Politik

Kompak! Emak-Emak Bersatu Dukung Rena Da Frina Jadi Wali Kota Bogor

Senin, 30 September 2024 21:24 WIB
Emak-emak kompak dukung Rena Da Frina jadi Wali Kota Bogor. (Istimewa)

Radarsuara.com - Rena Da Frina, calon Wali Kota Bogor dapat dukungan kuat dari kalangan perempuan, khususnya para emak-emak, saat ia maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Bogor 2024. 

Antusiasme itu menciptakan suasana ceria saat Rena bertemu dengan ibu-ibu di berbagai wilayah di Bogor.

Bergandeng tangan dengan calon Wakil Wali Kota Achmad Teddy Risandi, Rena mendapatkan nomor urut empat. Dukungan datang dari Nurmaningsih, seorang emak-emak di Kelurahan Babakan Pasar, yang menyatakan.

“Semua ibu-ibu di kampung ini doain Bu Rena jadi Wali Kota Bogor. Kalau Bu Rena terpilih, perempuan Kota Bogor akan merasa bangga, karena beliau mewakili kami.” ujar Nurmaningsih.

Harapan akan perbaikan juga disampaikan Murtati, emak-emak dari Kampung Sawah, Kelurahan Tanah Baru. Dia berharap Rena dapat membawa kemajuan, terutama dalam sektor layanan kesehatan dan pengentasan pengangguran. 

“Kami sangat berharap Bu Rena terpilih agar Kota Bogor lebih baik ke depan,” kata Murtiati.

Rukmini dari Kampung Legok Muncang menegaskan pentingnya perhatian pada pemukiman warga yang tidak layak huni. 

“Hati ibu itu cepat tersentuh. Kami ingin Bu Rena menang Pilwakot untuk mewujudkan perubahan,” ucapnya.

Dukungan serupa disampaikan Jamila dari Kelurahan Mekarwangi, yang menganggap Rena sebagai sosok inspiratif bagi perempuan di Kota Bogor. 

“Karakter Bu Rena itu keibuan, penyayang, dan cerdas. Kami butuh pemimpin seperti beliau,” kata Jamila.

Kumpulan harapan dan aspirasi ini menjadi motivasi bagi Rena Da Frina. Sebagai seorang ibu, ia merasakan kedekatan emosional dengan para emak-emak. 

“Silaturahmi ini penting untuk mendengar langsung apa yang mereka cita-citakan. Dengan begitu, saya bisa memahami permasalahan dan menyusun solusi jika terpilih,” ungkapnya.

Pasangan Rena dan Teddy mengusung slogan kampanye "Bogor Ready" dengan fokus pada empat program prioritas: Bogor Ready Cerdas, Sehat, Melayani, dan Kreatif. Rena berkomitmen untuk mengejar semua aspirasi yang disampaikan oleh para emak-emak demi kemajuan Kota Bogor.

Editor: Mahipal

Komentar

You must login to comment...