Politik

Bersimpuh dan Minta Doa Ibu, Rena Da Frina Ingin Menangkan Pilwakot Bogor

17 jam yang lalu
Momen Rena Da Frina minta restu dari ibunya, ingin memenangkan Pilwakot Bogor 2024. (Istimewa)

Radarsuara.com - Pertarungan politik dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pilkada Bogor 2024 tidak hanya berisikan ketegangan, momen haru juga terjadi dalam kompetisi itu. 

Pada saat proses pengundian nomor urut Pilkada Bogor 2024, terlihat momen penuh haru bagi Rena Da Frina. Sebelum mengikuti acara di Gedung Braja Mustika, Senin (23/9/2024), Rena terlebih dahulu memohon restu dari sang ibunda, Ibu Kartina. 

Sebagai bentuk penghormatan, Rena mencium kaki ibunya, menggambarkan betapa pentingnya restu seorang ibu dalam setiap langkah hidupnya.

"Surga ada di bawah telapak kaki ibu. Saya tidak mau jadi anak yang kualat. Dengan restu ibu, saya ingin bisa memimpin Kota Bogor dengan baik," ujar Rena, penuh keyakinan.

Dalam pengundian tersebut, Rena bersama pasangannya, Teddy Risandi, mendapatkan nomor urut 4. Angka ini dianggap istimewa oleh Rena, karena pada tahun Pilkada serentak 2024 ini, baik ia maupun Teddy genap berusia 44 tahun. 

Bagi Rena, angka tersebut menjadi simbol keberuntungan dan kesiapan untuk membawa perubahan positif bagi Kota Bogor.

"Kami sudah siap sepenuhnya untuk Kota Bogor. Berapapun nomornya, ini tetap istimewa bagi kami," tambah Rena dengan semangat.

Rena juga tak lupa menyebutkan mentor-mentornya yang telah berperan penting dalam perjalanan hidup dan kariernya, yakni mantan Wali Kota Bogor, Bima Arya, serta Diani Budiarto dan Usmar Harimar yang selalu mendukungnya.

Sementara itu, Teddy Risandi juga mengingatkan para pendukungnya untuk tidak lupa mencoblos nomor urut 4 pada 27 November mendatang, sembari terus menggencarkan kampanye di berbagai wilayah Kota Bogor.

Berbekal restu sang ibu dan dukungan para mentor, Rena Da Frina dan Teddy Risandi optimis dapat meraih hati masyarakat Bogor dan memenangkan Pilwakot 2024.

Editor: Mahipal

Komentar

You must login to comment...