Politik

Cawalkot Rena Da Frina: Warga Bogor Pilih Pemimpin yang Cakap, Bukan sebab Nomor Urut

Senin, 23 September 2024 09:07 WIB
Pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Bogor, Rena Da Frina dan Teddy Risandi sebut kompetensi jadi faktor keterpilihan, bukan nomor urut. (Istimewa)

Radarsuara.com - Calon Wali Kota (cawalkot) Bogor Rena Da Frina mengatakan, ia bersama pasangannya calon Wakil Wali Kota Achmad Teddy Risandi tidak pernah menganggap adanya keistimewaan dari nomor urut yang diperoleh.

Rena berujar, bukan nomor urut yang menentukan keterpilihan dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Bogor 2024, namun lebih penting tingkat kepercayaan warga kota Bogor pada kandidat dalam melaksanakan komitmen visi misi dan memahami apa yang harus dikerjakan ke depannya agar jadi lebih baik.

“Kalau Rena-Teddy dinilai pro-warga, memperhatikan kepentingan mereka dan dianggap serius ingin mensejahterakan masyarakat Kota Bogor, Insya Allah pasti dipilih dan menang,” papar Rena,

Rena menegasakan, nomor urut tidak penting sebab kemenangan ditentukan di tempat pemungutan suara. Rena optimis didukung para ibu, perempuan, dan anak muda kreatif progresif juga kaum terdidik kota.

Hal tersebut dikemukakan Rena Da Frina menjelang agenda penetapan nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor 2024-2029, Senin (23/9/2024).

Menurut Rena, nomor urut 1, 2, 3 maupun 100 tidak menjadi tolak ukur diingat warga ketika mencoblos di tempat pemungutan suara pada November mendatang. 

Rekam jejak kandidat, integritas, dan komitmen dalam menjalankan semua janji politik, adalah lebih penting sebab warga Kota Bogor telah sangat cerdas dalam memilih pemimpin kota Bogor.

“Saya tidak pernah memiikirkan kalau dapat nomor urut yang mudah diingat warga untuk dipilih. Saya justru lebih fokus memikirkan kesejahteraan warga Kota Bogor nantinya,” imbuh Rena.

Rena mengungkapkan, ia bersama pasangannya saat ini lebih banyak menyambangi warga untuk mendengarkan keluh kesah dan harapan mereka. 

Melalui serangkaian kegiatan Sapa Warga, ia dan Teddy Risandi akan lebih mudah diingat warga dan berpotensi dipilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor

“Buat apa meyakini nomor urut yang diperoleh bisa membuat warga lebih mudah menghafalnya. Yang utama membangun kemajuan Kota Bogor,” ucap Rena. 

Rena Da Frina berpasangan dengan Teddy Risandi untuk Pemilihan Kepala Daerah Kota Bogor. Rena pernah menjadi Lurah, Camat, serta Kepala Dinas PUPR Kota Bogor dan Teddy adalah mantan aktivis 98 serta sekarang memiliki usaha kuliner.

Editor: Mahipal

Komentar

You must login to comment...