Politik

Dapat Nomor Urut Empat, Rena-Teddy: RE4DY 4 Kota Bogor

20 jam yang lalu
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor Rena Da Frina-Teddy Risandi dapat nomor urut 4. (Istimewa)

Radarsuara.com - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Rena Da Frina-Achmad Teddy Risandi, memperoleh nomor urut 4 untuk Pemilihan Kepala Daerah Kota Bogor 2024-2029.

Pengundian nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor dilakukan pada Rapat Pleno Terbuka yang digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Bogor, Senin (23/9/2024).

Tampak sejumlah perwakilan partai pengusung dari PDI Perjuangan, Partai Hanura, tim pemenangan, keluarga, dan relawan mendampingi Rena Da Frina-Teddy Risandi dalam pengundian nomor urut.

Hasil pengundian nomor urut ini, Rena memaknainya bahwa pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Rena-Teddy memang diamanahkan untuk memajukan Kota Bogor ke depannya.

"Rena-Teddy for Kota Bogor yang lebih baik, warganya meningkat kesejahteraannya. Nomor urut 4 adalah kebersamaan untuk membangun Kota Bogor. Rena-Teddy 4 Kota Bogor," ujar Rena.

Rena melanjutkan, pasca pengundian nomor urut ini masih banyak agenda kerja yang harus dilakukan bersama Teddy Risandi, salah satu yang paling utama adalah menyerap aspirasi warga.

"Supaya jargon Ready 4 Kota Bogor memang mengena dan tepat dirasakan warga. Rena-Teddy memang berpihak pada warga Kota Bogor yang lebih baik," ujar Rena.

Usai memperoleh nomor urut, agenda dilanjutkan dengan deklarasi kampanye Pilkada Kota Bogor damai dari semua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor.

Seluruh pasangan calon Kepala Daerah Kota Bogor berikrar mewujudkan pemilihan yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.

Kelima pasangan calon Kepala Daerah Kota Bogor juga bertekad melakukan kampanye yang aman, tertib, damai, berintegritas, tanpa hoaks, serta menolak politisasi SARA dan politik uang.

Editor: Mahipal

Komentar

You must login to comment...