Politik

Dapat Dukungan dari Bogor Tiger Club, Rena-Teddy Diharapkan Fasilitasi Kegiatan Positif dari Komunitas Motor

Senin, 14 Oktober 2024 14:18 WIB
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Rena-Teddy dapat dukungan penuh dari komunitas motor terbesar di Kota Bogor. (Istimewa)

Radarsuara.com - Mendekati Pilkada Kota Bogor yang akan berlangsung pada November mendatang, dukungan terhadap pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Rena Da Frina dan Achmad Teddy Risandi, terus berdatangan. 

Salah satu dukungan penting datang dari Bogor Tiger Club, komunitas pengendara motor Honda Tiger terbesar di Kota dan Kabupaten Bogor.

Komunitas yang telah berusia 27 tahun ini menyatakan paslon Rena-Teddy adalah figur yang paling dekat dengan aspirasi mereka. 

"Kami inginnya ada kerja sama yang harmonis dengan Pemerintah Kota Bogor ke depannya, dan paslon Rena-Teddy dinilai mampu menampung harapan tersebut," ujar Bro Eki, Divisi Komunikasi dan Hukum Bogor Tiger Club, pada Sabtu, 14 Oktober 2024.

Bro Eki menambahkan, komunitas berharap pemerintah kota nantinya tidak mempersulit kegiatan yang digelar oleh mereka, bahkan jika memungkinkan, difasilitasi. 

Pasalnya, aktivitas Bogor Tiger Club dinilai memberikan dampak positif, termasuk melibatkan pelaku UMKM dan menggelar kegiatan sosial seperti bakti sosial dan donor darah.

“Kami mengapresiasi paslon Rena-Teddy karena berharap adanya Peraturan Wali Kota yang mendukung kegiatan komunitas bermotor, sehingga dapat memudahkan kontribusi dari donatur,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu pendiri Bogor Tiger Club, Santosa, menjelaskan bahwa komunitas mereka kerap salah dipersepsikan sebagai geng motor yang identik dengan kejahatan. 

"Padahal kami melakukan kegiatan positif untuk masyarakat. Jika Rena-Teddy terpilih, kami siap membantu memberikan informasi terkait geng motor yang melakukan kejahatan di Bogor," tegas Santosa.

Editor: Mahipal

Komentar

You must login to comment...