Politik

Sampaikan Syair Cinta, Teddy Risandi Guncang Panggung Debat Calon Wakil Wali Kota Bogor 2024

Sabtu, 05 Oktober 2024 19:58 WIB
Calon Wakil Wali Kota Bogor 2024, Teddy Risandi sampaikan syair cinta di atas panggung debat. (Istimewa)

Radarsuara.com - Dalam suasana tegangnya kontestasi politik, calon Wakil Wali Kota Bogor, Achmad Teddy Risandi, mengejutkan penonton dengan ungkapan cinta romantis saat debat kandidat pada Sabtu, 5 September 2024.

Teddy yang berpasangan dengan Rena Da Frina, membuat suasana debat yang digelar Radar Bogor di Universitas Ibn Khaldun menjadi lebih cair dengan ucapannya yang tidak biasa.

“Rena-Teddy itu jauh di mata tetapi dekat di WhatsApp,” ujar Teddy di tengah debat, yang sontak memicu tawa dan riuh dari penonton serta senyum dari panelis dan kontestan lain.

Ucapan ini pun segera dijelaskan oleh Teddy sebagai perumpamaan hubungan yang erat dengan warga Bogor melalui platform digital.

Menurut Teddy, WhatsApp adalah media yang memungkinkan mereka sebagai paslon untuk mudah diakses oleh masyarakat kapan saja. 

"Warga Kota Bogor dapat menghubungi kami tanpa harus melalui birokrasi yang berbelit. Kami ingin menjadi pemimpin yang dekat dan merakyat," tegasnya.

Selain membawakan nuansa romantis, Teddy juga menyampaikan program prioritas pasangan Rena-Teddy yang mereka rangkum dalam slogan "Bogor Ready". 

Program ini terdiri dari empat fokus utama yaitu Bogor Ready Cerdas, Bogor Ready Sehat, Bogor Ready Kreatif, dan Bogor Ready Melayani, yang akan dijalankan dalam 100 hari pertama jika terpilih.

Teddy berharap pendekatan yang hangat dan inovatif ini dapat membuat warga Bogor semakin dekat dengan calon pemimpinnya serta mendukung visi mereka dalam memajukan kota.

Editor: Mahipal

Komentar

You must login to comment...