Gaya Hidup

dr Zaidul Akbar Ungkap Rahasia Supaya Awet Muda

Selasa, 17 September 2024 16:34 WIB
dr. Zaidul Akbar ungkap rahasia cara awet mudah yang murah dan mudah. (Foto: Tangkap layar YouTube dr. Zaidul Akbar)

Radarsuara.com - Banyak orang rela merogoh kocek dalam untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan awet muda. Namun, dr. Zaidul Akbar, seorang ahli kesehatan dan pakar herbal, mengungkapkan bahwa ada cara yang lebih mudah dan murah untuk meraih impian tersebut. 

Dalam kajian dakwahnya, dr. Zaidul Akbar menyarankan untuk memanfaatkan kunyit sebagai bahan alami yang mampu memperlambat penuaan.

Menurut dr. Zaidul Akbar, kunyit memiliki kandungan curcumin yang terbukti secara ilmiah dapat mengaktifkan gen awet muda di dalam tubuh. 

Cara penggunaannya pun sederhana, cukup potong tipis kunyit yang sudah dibersihkan dan masukkan ke dalam air hangat. Setelah menunggu selama 1 hingga 2 jam, air akan berubah warna menjadi kekuningan dan siap diminum.

“Kunyit tidak perlu direbus, cukup dibersihkan dan dimasukkan ke dalam air. Minuman ini efektif untuk menjaga kesehatan kulit dan tubuh secara keseluruhan,” ungkapnya dilansir dari kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official pada Selasa, 17 September 2024.

Selain dikenal sebagai rempah yang memperkaya cita rasa makanan, kunyit juga memiliki manfaat kesehatan lain seperti mengurangi peradangan dan menjaga fungsi tubuh tetap optimal. 

Rutin mengonsumsi kunyit bisa menjadi alternatif alami bagi mereka yang ingin terlihat lebih muda tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

Editor: Mahipal

Komentar

You must login to comment...